Posted by : Unknown Minggu, 03 Maret 2013


Pada postingan kali ini saya akan memberitahu cara meng upload file ke blog. Pasti akang-akang yang ganteng sama teteh-teteh yang cantik udah penasaran. Yaudah gausah basa-basi lagi langsung saja saya kasih tahu..








1. Pastikan kita memilih layanan upload file. Ada layanan yang gratis, ada juga yang harus bayar. Kalau saya sih nyaranin pake nya yang gratisan aja! hehe ..
akang sama teteh bisa berkunjung ke scribd.comziddu.com, atau 4shared Sebenarnya masih banyak alamat yang lain, tapi cukup itu dulu untuk kesempatan ini. Sebagai contoh langkah-langkah selanjutnya, saya akan memilih 4shared.com sebagai alamat upload yang akan saya gunakan untuk mengupload filesaya.

2. Sekarang kita masuk ke alamat http://www.4shared.com/

3. Daftarkan diri terlebih dahulu



4. Setelah itu, kita akan mendapatkan halaman upload dari 4shared


5. Klik unggah, setelah itu langsung aja cari file yang ingin di upload

6. Misalnya, file yg saya upload adalah Teori Pergeseran Benua dan Rotaasi Bumi . pptx . Jika filenya sudah ter upload akng dan teteh selanjutnya klik berbagi-pakai

 
 7. Jika sudah di klik, copy link unduhnya


8. kemudian kita masuk ke halaman posting blog kita. Ketik tulisan yang kita inginkan, saya contohkan pada kata “di sini” kita kan memasukkan alamat link untuk download. Blok kata “di sini” kemudian klik “link“, lalu kita paste alamat link yang telah kita copy dari 4shared tadi.


9. Kata “di sini” akan tampak sebagai berikut


10.  Mari kita lihat tulisan itu dalam blog kita


11. Klik kata “di sini” untuk mendownload, kemudian kita akan dibawa pada halaman download dari 4shared.com


12. Tinggal klik “unduh sekarang” dan selesai sudah!


Alhamdulillah selesai... Mudah kan ?? Semoga saja postingan ini bermanfaat bagi akang dan teteh
Thank's for visite my blog

Despi Satria Google+

Popular Post

Anda adalah pengunjung ke

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Despi Satria Blog's -Despi Satria Blog- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -